Minggu, 15 September 2013

Klinik Anak pertama di indonesia

KLINIK ANAKKU adalah klinik pertama di Indonesia dengan pelayanan kesehatan anak yang menyeluruh dan mendalam, ditangani oleh dokter anak dari berbagai sub-spesialisasi, peminatan, dokter gigi anak, psikolog, ahli gizi dan terapis.

Pelayanaan kesehatan anak yang menyeluruh dan mendalam ditangani oleh dokter anak dari berbagai sub spesialisasi dan minat khusus, dengan standar pelayanan yang tinggi. Dengan suasana santai serta menyenangkan, kami juga melayani orangtua. 

Laboratorium
Sarana laboratorium yang memadai membantu dokter menegakkan diagnosis penyakit. Pemeriksaaan laboratorium lain merujuk ke laboratorium Prodia.

Info Kesehatan 
Anda membutuhkan informasi mutakhir mengenai kesehatan anak? kami menyediakan majalah anakku. Dengan berlangganan, Anda akan mendapat hadiah menarik. Majalah Anakku beda, karena ditulis oleh ahlinya.

Dengan membaca Majalah Anakku, berarti Anda mengurangi kunjungan yang sebenarnya tidak diperlukan, karena didalamnya berisi tips kesehatan anak. Beberapa keadaan mungkin dapat Anda tangani sendiri.

Edukasi bagi Orangtua
Klinik Anakku menyelenggarakan ceramah kesehatan secara periodik bagi para orangtua yang berminat. Anda dapat berdiskusi langsung dengan dokter anak kami yang kompeten.

Praktek dokter Pralel
Klinik Anakku memiliki 3-4 ruang praktek yang buka sekaligus. Anda dapat memilih dokter anak Anda dan tanpa harus menunggu terlalu lama.

Fasilitas

  • Ruang periksa dan ruang tunggu. Anak sering menangis bila dibawa kedokter? Ruang Klinik Anakku dirancang dengan nuansa bermain, sehingga lebih terasa sebagai play grup. Kami menyediakan ruang periksa, ruang terapi, Apotek dan ruang tunggu yang luas serta nyaman dan menyenangkan bagi orangtua maupun anak.
  • Ruang Menyusui. ASI merupakan sumber gizi terbaik bagi bayi. Demi kenyamanan Anda, kami menyediakan ruang menyusui khusus untuk si kecil yang memerlukan ASI.
  • Perjanjian per telepon. Kami sangat menyadari begitu berharganya waktu Anda. Buatlah jadwal berkonsultasi dengan dokter anak Anda per telepon dan Anda akan memperoleh waktu sesuai yang Anda inginkan.
  • Standar Pelayanan Tinggi. Klinik Anakku memberikan pelayanan kesehatan anak dengan standar tinggi. Selain dilayani oleh dokter anak subspesialisasi dan minat khusus, tersedia juga dokter ahli lain yang berhubungan dengan anak, seperti dokter gigi anak, psikologi, ahli gizi dan lain-lain.

       


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klinik Anak pertama di indonesia

KLINIK ANAKKU adalah klinik pertama di Indonesia dengan pelayanan kesehatan anak yang menyeluruh dan mendalam, ditangani oleh dokter anak d...